DPRD Kapuas Terima Kunker DPRD Banjarbaru

KUALA KAPUAS – DPRD Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja (Kunker) DPRD Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (16/12/2019).

Kunker yang dipimpin Wakil Ketua II DPRD Kota Banjarbaru Napsiani Samandi ini disambut Wakil Ketua II DPRD Kapuas Yohanes dan jajaran.

Yohanes mengatakan bahwa kunker dari DPRD Banjarbaru berkaitan dengan pelaksanaan tugas dan fungsi dewan, seperti terkait pelaksanaan Badan Musyawarah (Banmus) dan kegiatan dewan lainnya.

BACA JUGA:   Apresiasi Pemkab Kapuas Tanggap Cegah Corona

Kemudiam ia berterimakasih atas kunker dari DPRD Banjarbaru.

“Terima kasih atas kunjungan kerja ini, mudah-mudahan bisa jadi wadah kita sharing informasi. Terutama terkait dengan pelaksanaan tugas dan fungsi dewan,” ujar Yohanes.

Lanjut Politisi PDIP ini , kegiatan tersebut diharapkan dapar meningkatkan dan menjalin tali silaturahmi dengan jajaran DPRD Banjarbaru.

“Sehingga DPRD Kapuas dan Banjarbaru bisa terus menjalin koordinasi tentang tugas dan fungsi wakil rakyat di daerahnya masing-masing,” katanya.

BACA JUGA:   Lagi, Legislator Ini Berikan Bantuan Sembako ke Petugas Covid-19

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Kota Banjarbaru Napsiani Samandi mengucapkan terima kasih kepada jajaran DPRD Kapuas yang sudah menerima dengan baik Kunker tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi sambutan ini. Kami ke sini ada beberapa hal yang dikonsultasikan, sharing terkait pelaksanaan Banmus dan lainnya,” ucapnya.

(irfan/beritasampit.co.id)