Kalapas Sukamara Terima DIPA 2020

Terima : ENN/ BS - Kalapas Sukamara, Asmuri saat menerima DIPA tahun 2020 dari Bupati Sukamara, Windu Subagio.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran atau DIPA tahun 2020 kepada kepala instansi vertikal yang ada di Kabupaten Sukamara salah satunya adalah Lapas Kelas III Sukamara.

Kalapas Sukamara, Asmuri usai menerima DIPA tahun 2020 mengapresiasi dan berharap kerjasama antara Lapas Kelas III Sukamara dan Pemkab Sukamara bisa ditingkatkan.

“Kami sangat apresiasi dengan kegiatan ini sehingga kerjasama dengan pemerintah daerah semakin baik,” kata Asmuri usai menerima DIPA tahun 2020 di aula kantor buoati, Senin (16/12/2019).

“Semoga kedepan dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab serta amanah dengan sebaik-baiknya,” imbuh Asmuri

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Sampaikan LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2023 

Usai menyerahkan DIPA tahun 2020 Bupati Sukamara, Windu Subagio mengharapkan agar anggaran yang masuk dalam DIPA tersebut dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Sukamara.

“DIPA adalah amanah yang dipakai untuk mensejahterakan masyarakat yang berkeadilan,” ujar Windu Subagio di Aula Kantor Bupati, Senin (16/12/2019).

Menurut Windu, jika kesejahteraan masyarakat semakin baik, maka tidak menutup kemungkinan akan berdampak pada hal lainnya yang mengarah pada kemajuan daerah.

“DIPA tahun 2020 harus dapat memacu pertumbuhan ekonomi di daerah kita, serta dapat meningkatkan pelayanan dasar publik,” ucap Windu

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Akan Tambah Fasilitas dan Pelayanan Mall Pelayanan Publik

Windu menegaskan bahwa alokasi APBN tahun 2020 di Kabupaten Sukamara meliputi 19 DIPA pada 13 instansi vertikal kementerian dan lembaga.

“Dengan nilai seluruhnya sebesar Rp 77 miliar lebih serta DIPA transfer daerah dan dana desa sebesar Rp 636,6 miliar lebih,” kata Windu usai menyerahkan DIPA.

“Dengan jumlah anggaran yang cukup besar tersebut, seyogyanya harus dikelola dan dimanfaatkan dengan baik dan seluas-luasnya untuk kesejahteraan masyarakat,” tukas Windu. (enn/beritasampit.co.id)