Sambut Natal dan Tahun Baru, Hiswana Migas Sampit Bentuk Satgas

Axcel A Narang

SAMPIT – Dalam rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sampit membentuk satuan tugas (Satgas). Hal itu diungkapkan Ketua DPC Hiswana Migas Sampit, Axcel A Narang kepada beritasampit.co.id, Senin 17 Desember 2019.

Axcel mengatakan, pembentukan satgas dilakukan sesuai dengan permintaan GM Marketing Operation Region VI Pertamina pada tanggal 2 Desember 2019 lalu.

BACA JUGA:   Maju di Pilkada Kotim, Jhon Krisli Ancang-Ancang Gunakan Jalur Independen

Menurutnya pembentukan satgas dilakukan untuk mengantisipasi distribusi bahan bakar minyak (BBM) dan Gas menjelang natal dan tahun baru.

“Hiswana Migas akan selalu memastikan distribusi BBM dan Gas sesuai dan tidak terhambat pada saat menjelang natal dan tahun baru,” jelasnya kepada beritasampit.co.id.

Tujuan satgas kata Axcel juga untuk mengantisipasi kelangkaan BBM dan LPG. Selain itu satgas bertugas mengawasi suplai BBM dan Gas menjadi tepat sasaran.

BACA JUGA:   Istri Bos Dibawa Kabur Karyawan, Terakhir Terlacak di Nur Mentaya

Lebih lanjut, Axcel berharap satgas yang sudah dibentuk bekerja secara profesional. “Satgas yang kita bentuk ada yang membidangi SPBU, LPG, Minyak Tanah, Transportasi dan lainnya,” tutupnya. (Din)