Tiga Perwira Polres Kotim Bergeser, Berikut Daftarnya!

PASANG : IM/BS - Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel saat memasang tanda pangkat kepada perwira dalam proses serah terima jabatan.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Tiga orang perwira Polres Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), berganti jabatan lama ke jabatan baru. Kapolres AKBP Mohammad Rommel menyebutkan, bahwa pergeseran jabatan adalah bentuk penyegaran dalam organisasi.

“Mutasi jabatan itu hal biasa, karena untuk penyegaran dalam organisasi. Terlebih juga lagi di jajaran Polda Kalteng khususnya,” ucap Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel,

Sementara, dalam sertijab yang dilaksanakan di rumah jabatan Bupati Kotim tersebut. Untuk jabatan Kabag Sumda sebelumnya di jabat AKBP Saprudin Lias diganti oleh Kompol Wardiansyah, Kasat Polair sebelumnya di jabat Iptu Jaka Waluya diganti oleh AKP Junaldi.

BACA JUGA:   IMB Dipertanyakan, Pembangunan Mall Megah di Lingkar Utara Sampit Berlanjut

Kapolsek Baaamang yang sebelumnya di jabat oleh AKP Agus Trigonggo sekarang di gantikan oleh Iptu Paramita Harumi.

“Kabag Sumda AKBP Saprudin Lias sebentar lagi memasuki masa usia pensiun, maka dari itu perlu ada regenerasi biar ada penyegaran. Sementara Kapolsek Baamang ini merupakan kali kedua di pimpin oleh polwan, dan ini sebagai salah satu bentuk pengakuan pimpinan kepada kesetaraan antara polri dan polwan,” jelas Rommel.

BACA JUGA:   Periode Kedua Halikinnor, Pemuda Cempaga ini Lebih Mendorong Berpasangan dengan Fajrurrahman

Kapolres berharap, kepada para pejabat baru mudahan bisa suskes dalam memimpin di jabatan baru. Dan kepada pejabat lama ditempat baru bisa semakin sukses lagi, bahkan lebih dari sukses,” demikian Kapolres.

(im/beritasampit.co.id).