Hasto Kristiyanto: Adian  Dijemput Pesawat Khusus dari Jakarta

Anggota DPR RI, Adian Napitupulu (Foto. Dokumen Fb @ Ruri Valentina)

PALANGKA RAYA-Guna penanganan lebih intensif dengan fasilitas yang lebih lengkap, Anggota DPR RI, Adian Napitupulu yang sedang sakit dan dirawat di RSUD dr. Doris Sylvanus, Palangka Raya, Kalimantan Tengah akan dirujuk ke Rumah Sakit Medistra Jakarta.

Menurut Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, Adian Napitupulu akan diterbangkan ke Jakarta menggunakan pesawat khusus yang terbang langsung dari Jakarta untuk menjeput rekan separtainya itu dari Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya.

BACA JUGA:   Polri Siap Amankan Rumah Kosong Saat Periode Mudik Lebaran 2024

“Direncanakan pukul 15.30 WIB, sore ini, pesawat khusus dari Jakarta tiba di Palangka Raya,” jelas Hasto, dalam rilisnya yang diterima redaksi beritasampit, Kamis (19/12/2019).

Lebih lanjut dijelaskannya, peswat khusus tersebut selanjutnya menerbangkan Adian Napitupulu ke Jakarta. “Selanjutnya pesawat itu akan membawa Bung Adian ke Jakarta, tepatnya ke RS Medistra, untuk dilakukan penanganan,”kata Hasto.

Dokumen Facebook @Muslim Anggara

Hasto menambhkan, dirinya merasa perlu memberi penjelasan melalui siaran pers, mengingat begitu besar atensi dari masyarakat dan media menanyakan terkait kabar sakitnya Adian Napitupulu.

BACA JUGA:   Teras Narang: Perubahan atas Undang-undang Paten merupakan Keniscayaan

“Penjelasan ini kami sampaikan mengingat begitu besar atensi dari masyarakat dan teman-teman media yang menanyakan hal tersebut. Semangat juang yang begitu besar yang dimiliki oleh Bung Adian, dan ketekunannya pada jalan kerakyatan yang dipilihnya, akan menjadi salah satu obat bagi kesembuhannya. Mohon doanya,” tutup Hasto.

(gra/beritasampit.co.id)