Pilkada Kotim 2020, Yulhadir Resmikan Rumah Perjuangan Ferry Khaidir

Editor: Maulana Kawit

SAMPIT – Siap bertarung dipemilihan umum kepala daerah (Pilkada) 2020, strategi pemenangan terus dilakukan bakal calon Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Fery Khaidir, untuk merebut elektabilitas demi mengantongi tiket pada pilkada tersebut.

Salah satunya dengan menggelar silahturahmi dengan para relawan, sekaligus meresmikan Rumah Perjuangan di kawasan Jalan Tjilik Riwut Sampit, Rabu, 18 Desemeber 2019.

Meski tanpa dihadiri Fery Khaidir yang sedang melakukan kunjungan silahturahmi ke beberapa daerah di utara Kotim, namun jalannya peresmian Rumah Perjuangan ini disambut antusias warga dan dipenuhi simpatisan yang kebanyakan emak-emak dan kaum milenial.

BACA JUGA:   Pengendara Sepeda Motor Hantam Sebuah Tenant Event di Taman Kota Sampit

Peresmian Rumah Perjuangan, dilakukan Yulhaidir, yang merupakan ayah dari Ferry Khaidir, yang dirangkai dengan silahturahmi para relawan ini dihadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat dan ratusan warga masyarakat.

“Terima kasih kehadiran warga Kotim pada acara Peresmian Rumah Perjuangan dan Silaturahmi relawan Ferry Khaidir. Sambutan yang luar biasa atas pencalonan Ferry Khaidir sebagai calon Bupati Kotim ini, kita harapkan bersama semoga dapat menjadikan Kotim lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya.

BACA JUGA:   Gerakan Pangan Murah, Sediakan Harga Terjangkau untuk Masyarakat

Pada kesempatan tersebut, Yulhaidir juga meminta doa restu dan dukungan serta motivasi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda di kabupaten Kotim, agar nantinya Ferry Khaidir mendapatkan rekomendasi dan dipercaya
menjadi calon bupati dan pada akhirnya menang dalam pilkada Kotim.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Relawan Ferry Khaidir, H Maulidun, menambahkan, Rumah Perjuangan ini akan menjadi tempat berkumpulnya para relawan, simpatisan dan tim sukses Fery Khaidir untuk berdiskusi dalam menghadapi Pilkada 2020 nanti.

(jun/beritasampit)