Sempat Dirawat di RSUD dr Doris Silvanus, Adian Dirujuk Masuk RS Medistra Jakarta

Anggota DPR RI, Adian Napitupulu (Foto Dokumen FB@Hary Hazhary)

PALANGKA RAYA-Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Adian Napitupulu telah mendapat perawatan secara intensif dari dokter terbaik di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.

Sebulmnya, Adian Napitupulu yang sempat kolaps dalam penerbangan dari Jakarta menuju Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah mendapat perawatan di RSUD dr. Doris Sylvanus, Palangka Raya.

Menurut Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kritiyanto, Adian Napitupulu di terbangkan ke Jakarta untuk mendapatkan penanganan lebih intensif dengan fasilitas yang lebih lengkap di Rumah Sakit Medistra.

BACA JUGA:   Jelang Nataru Stok Bapok Aman, Mendag: Perkuat Sinergi Pemerintah Pusat dan Daerah

Adian Napitupulu, lanjut Hasto, diterbangkan ke Jakarta menggunakan pesawat khusus yang terbang langsung dari Jakarta untuk menjeput rekan separtainya itu dari Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya.

“Direncanakan pukul 15.30 WIB, sore ini, pesawat khusus dari Jakarta tiba di Palangka Raya,” jelas Hasto, dalam rilisnya yang diterima redaksi beritasampit, Kamis (19/12/2019).

Lebih lanjut dijelaskannya, peswat khusus tersebut selanjutnya menerbangkan Adian Napitupulu ke Jakarta. “Selanjutnya pesawat itu akan membawa Bung Adian ke Jakarta, tepatnya ke RS Medistra, untuk dilakukan penanganan,”kata Hasto.

BACA JUGA:   Kapolri: Jangan Ragu Pecat dan Pidanakan Anggota yang Melanggar!

Hasto menambahkan, dirinya merasa perlu memberi penjelasan melalui siaran pers, mengingat begitu besar atensi dari masyarakat dan media menanyakan terkait kabar sakitnya Adian Napitupulu.

“Penjelasan ini kami sampaikan mengingat begitu besar atensi dari masyarakat dan teman-teman media yang menanyakan hal tersebut. Semangat juang yang begitu besar yang dimiliki oleh Bung Adian, dan ketekunannya pada jalan kerakyatan yang dipilihnya, akan menjadi salah satu obat bagi kesembuhannya. Mohon doanya,” tutup Hasto.

(gra/beritasampit.co.id)