Tak Henti-henti, Doa Kesembuhan untuk Adian Napitupulu Terus Mengalir

Anggota DPR RI, Adian Napitupulu dalam perawatan di Rumah Sakit Medistra Jakarta (Foto Istimewa)

PALANGKA RAYA-Doa kesembuhan untuk Adian Napitupulu, Anggota Komisi I DPR RI yang sedang sakit dan dirawat secara intensif di Rumah Sakit Medistra Jakarta tak henti-hentinya.

Doa untuk aktivis 98 itu tak hanya datang dari orang-orang tercintanya, dari rekan separtainya, sesama wakil rakyat, tetapi doa juga datang dari sahabat dan kolega sesama aktivis mahasiswa tahun 1998 bahkan dari rakyat Indonesia secara luas.

BACA JUGA:   Mukhtarudin Bersyukur Keberhasilan Partai Golkar di Pileg dan Pilpres 2024

Permohonan minta dukungan doa kesembuhan untuk Adian Napitupulu yang di unggah pemilik akun Facebook @Alfrid Uga Gara di grup facebook @Penggemar Adian Napitupulu dibanjiri doa.

Sejak di unggah hingga malam ini, sudah ada 66 pemilik akun facebook yang mendoakan untuk kesembuhannya dan mendapat emoji reaksi dengan ekspresi sedih, like hingga hati sebanyak 310 emoji.

BACA JUGA:   Mukhtarudin Minta Pertamina Pastikan Stok BBM Aman Selama Periode Lebaran 2024

Doa kesembuhan untuk politisi PDI Perjuangan yang menolak tawaran Presiden RI, Joko Widodo masuk di Kabinet Indonesia Maju 2019-2024 ini tak henti-hentinya dan terus mengalir. Ratusan hinga ribuan doa telah diucapkan oleh penggemar melalui grup facebook @Penggemar Adian Napitupulu.

(gra/beritasampit.co.id)