Alfisah : Peluang Bisnis Vendor Wedding di Kotim Menjanjikan

CEK :IM/BS - Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Alfisah (kerudung biru) saat mengecek salah satu Vendor wedding yang di tampilkan di halaman auditorium gedung Citimal Sampit.

Editor: Maulana Kawit

SAMPIT – Vendor Wedding, atau jasa pelayanan untuk acara pernikahan dianggap merupakan sebagai sebuah bisnis yang sangat menjanjikan. Terlebih juga bisa menjadi penggerak ekonomi di kalangan masyarakat.

“Vendor weding ini merupakan sebuah bisnis menjanjikan, bisa dibilang sangat sulit mati. Asal ada kreatifitas guna untuk memenuhi keinginan dan kepuasan pelanggan yang ingin melangsungkan pernikahan,” kata sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Alfisah, Jumat, 20 Desember 2019.

BACA JUGA:   Ini Yang Dilakukan Pemuda Wengga Jaya Agung Meramaikan Pos Kamling

Hal itu disampaikan oleh Alfisah saat hadir dalam acara Weding Expo 2019 yang di gelar oleh pihak manajemen Citimall Sampit. Disebutkannya, bisnis vendor wedding sendiri tidak hanya menjadi sebuah pekerjaan bagi pemiliknya. Akan tetapi bisnis vendor bisa juga menciptakan dan membuat lapangan pekerjaan.

“Dengan munculnya lapangan pekerjaan di tempat vendor seperti ini, yang pasti sangat mendukung dan membantu pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran di Kotim,” sebutnya.

BACA JUGA:   PLN Diminta Jangan Padam Saat MTQ, Masyarakat Teriak Soal Ini

Alfisah juga berharap kedepan Weding Expo bisa digelar ke event yang meriah lagi. Tentunya untuk melangsungkan acara seperti itu harus menggandeng UMKM di Kotim, mengingat gaun-gaun yang ditampilkan juga bernuansa budaya Kotim.

(im/beritasampit.co.id).