Habis Goyang, ASN Pemko Diperiksa

SENAM- Sejumlah ASN Pemerintah Kota Palangka Raya saat senam

PALANGKA RAYA – Sudah menjadi rutinitas setiap hari Jumat, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkup pemerintah Kota Palangka Raya menggelar senam bersama. Seperti Jumat 20 Desember 2019, senam bersama dilakukan di halaman kantor Walikota Palangka Raya, Jl Tjilik Riwut.

Senam tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah dan dihadiri sejumlah kepala Satuan Operasional Perangkat Daerah (SOPD). Senam yang digelar tepat pada pukul 07.00 WIB tersebut juga dihadiri seluruh ASN Pemko Palangka Raya.

BACA JUGA:   Ini Ciri-Ciri Pinjaman Online Ilegal

Peserta senam nampak semangat menggoyangkan tubuhnya mengikuti instruktur. Tidak sedikit peserta yang nampak kelelahan dengan cucuran keringan membasahi baju yang dikenakan.

Selesai berolahraga, seluruh ASN diminta untuk memeriksakan kesehatannya di dalam Gedung Kantor Walikota Palangka Raya. “Kepada Bapak dan Ibu persilahkan ke ruangan kantor Wali Kota untuk pemeriksaan kesehatan geratis,” ujar Umi Mastikah.

BACA JUGA:   Diskominfosantik Kalteng Gelar Media Gathering-Buka Puasa Bersama Insan Pers 

Usai senam, dan memeriksakan kesehatannya, seluruh ASN kembali melaksanakan tugas masing-masing. (rda/beritasampit.co.id)