Video Pendek Kasih Sayang Ibu, Mahasiswa KPI IAIN Juara 1

Kepala Diskominfo Kalteng Herson B Aden (kiri) saat memberikan hadiah kepada Ahmad Irwan selaku perwakilan KOMIK

Editor: Maulana Kawit

PALANGKA RAYA – Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya yang tergabung dalam Komunitas Mahasiswa Komunikasi (KOMIK) menyabet juara 1 kategori video dalam perlombaan Peringatan Hari Ibu ke-94. Jumat 20 Desember 2019.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kalimantan Tengah (Kalteng) itu mengusung tema ‘Kasih Sayang Ibu’.

BACA JUGA:   Terkait Dugaan Malpraktik, RSUD Doris Ungkap Penanganan yang Dilakukan Sudah Sesuai Prosedur

Febri Ikhwan selaku Ketua KOMIK mengatakan jika dirinya tidak menyangka video yang dia dan timnya produksi akan mendapat juara pertama dalam perlombaan kali ini.

“Saya berharap event ini terus berkembang dan diadakan setiap tahunnya. Kami berharap pemerintah lah yang memfasilitasi kami para pemuda untuk dapat berkembang dan mengharumkan nama daerah,” ujarnya kepada beritasampit.co.id saat diwawancarai.

BACA JUGA:   THM Diminta Patuhi Jam Operasional Ramadan demi Menjaga Ketenangan Masyarakat

Dilain pihak, dukungan muncul dari berbagai aktivis mahasiswa. Salah satunya dari Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Dakwah yang mengapresiasi prestasi membanggakan dari komunitas KOMIK.

“Selalu berusaha dan semangat berkarya, buktikan bahwa kita bisa, jangan bangga dengan prestasi saat ini karena karir kita masih panjang,” tutupnya.

(Ars/beritasampit.co.id)