Dua Perwira Polres Barsel Bergeser, Berikut Namanya

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah usai upacara sertijab mengucapkan kepada anggota yang melaksanakan sertijab.

Editor: Maulana Kawit

BUNTOK – Lakukan penyegaran dijajarannya, dua orang perwira menengah Polres Barito Selatan (Barsel) bergeser yakni AKP Triyo Sugiono yang digantikan oleh AKP. Yonais Nata Putera dan Ipda Abi Karsa digantikan oleh Ipda Ahmad Wira Wisudawan. Jum’at (20/12/2019) bertempat halaman Mapolres Barsel.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah kepada beritasampit.co.id usai kegiatan tersebut mengatakan, serah terima jabatan (Sertijab) ini dalah merupakan hal yang lumrah dalam tubuh Polri selain itu juga dalam rangka penyegaran dan pengembangan karir personil.

BACA JUGA:   Polri Peduli Lingkungan, Polres Sukamara Tanam 2 Ribu Mangrove

Dikatakannya, sertijab ini juga sebagai wujud dari sebuah proses regenerasi kepemimpinan personil Polri sehingga kita harapkan dapat meningkatan kinerja Polri.

“Dalam, mengantisipasi setiap perubahan dan perkembangan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat,”katanya.

Menurut Devy Firmansyah, dengan telah dilaksanakannya sertijab perwira ini kita harapkan pula anggota Kepolisian dapat membawa ide-ide yang baru serta akan lebih mampu lagi.

“Menciptakan, langkah kreatif dan inovatif di dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai seorang Polisi,”jelasnya.

BACA JUGA:   Tanam Padi Bersama Bupati Barsel, Gubernur Janjikan Pembangunan Jalan Tani

Orang nomor satu di Polres Barsel ini juga mengucapkan, selamat datang kepada pejabat yang baru dan selamat melaksanakan tugas dan kepada pejabat yang lama saya ucapkan terimakasih.

Akan, dedikasi terbaiknya selama menjalankan tugas di Polres Barsel selama ini.

“Saya yakin, dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki pada jabatan sebelumnya saudara akan mampu melaksanakan tugas yang baru dengan baik,”tukas Devy Firmansyah.

(ded/beritasampit)