Pengurus DPD Golkar Barsel Resmi Dilantik, Ini Target Pileg 2024

Akrab, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng HM Ruslan AS saat berbincang dengan Ketua DPD Partai Golkar Barsel H Eddy Raya Samsuri.

Editor Maulana Kawit

BUNTOK – Kepengurusan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) periode 2019-2024 resmi dilantik Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng HM Ruslan AS, Kamis (19/12/2019) bertempat di Aula Kantor BAPPEDA Buntok.

Setelah resmi dilantik, DPD Partai Golkar Kabupaten Barsel menyatakan target yang harus dicapai di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang yakni menargetkan sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barsel.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Provinsi Kalteng HM Ruslan AS kepada beritasampit.co.id usai melantik Ketua dan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Barsel periode 2019-2024.

Dikatakannya, terkait raihan kursi DPRD Kabupaten Barsel saat ini yang minim maka Insya Allah Partai Golkar akan menargetkan harus bisa meraih kursi terbanyak agar bisa menduduki jabatan Ketua DPRD Barsel.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

“Namun, kita semua tetap berusaha dan bekerja semaksimal mungkin tentunya tidak lupa kita berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Kuasa semoga niat yang tulus ini akan terkabulkan,”katanya.

HM Ruslan AS juga mengucapkan, selamat kepada Ketua DPD Partai Golkar Barsel H Eddy Raya Samsuri yang telah dilantik beserta seluruh pengurus yang lainnya dan segera laksanakan program kerja partai.

“Serta, mengambil langkah-langkah mantap untuk mengibarkan bendera-bendera Partai Golkar di seluruh wilayah Kabupaten Barsel,”ucapnya.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng HM Ruslan AS saat meletakan batu pertama pembangunan Gedung DPD Golkar Barsel yang baru.
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng HM Ruslan AS saat meletakan batu pertama pembangunan Gedung DPD Golkar Barsel yang baru.

Ditambahkan HM Ruslan AS, terkait dilaksanakan renovasi besar gedung DPD Partai Golkar Barsel dirinya merasa bangga sebab yang dulunya bangunan ini dibangun dari kayu akan tetapi.

Pada saat ini, bangunannya Insya Allah akan lebih besar dan ditempat ini pula segala pusat kegiatan Partai Golkar Kabupaten Barsel dilaksanakan oleh sebab itu.

“Saya mengharapkan, dalam waktu satu tahun ini Gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Barsel bisa selesai pada tahun 2020 mendatang,”terang HM Ruslan AS.

BACA JUGA:   Tim Eddy Raya Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Barsel ke Partai Demokrat dan Perindo

Adapun kepengurusan, DPD Partai Golkar Kabupaten Barsel periode 2019-2024 yang resmi dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng HM Ruslan AS yakni Ketua H Eddy Raya Samsuri, Sekretaris H Moch Yusuf Kalem dan Bendahara Karnadi Sastra.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng HM Ruslan AS beserta jajarannya, seluruh Unsur Forkopimda Barsel, seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Barsel dan Kader-Kader Partai Golkar Barsel dan beberapa Kepala SOPD Kabupaten Barsel.

Perwakilan beberapa Partai seperti PAN, PKB, PKS, Demokrat, PDI-P, Gerindra juga dihadiri Ibunda tercinta H Eddy Raya Samsuri yakni Hj Nur Asiah serta tamu undangan yang lainnya.

(ded/Beritasampit)