Akhir Tahun, Keamanan Lalu Lintas di Objek Wisata Pesisir Ditingkatkan

Kasat Lantas Polres Kobar AKP Marsono

PANGKALAN BUN – Antisipasi lonjakan pengunjung di lokasi obyek wisata pesisir pantai di hari libur Natal dan Tahun Baru 2020. Maka untuk penanganan keamanan dan ketertiban lalu lintas pihak Satlantas Polres Kobar sudah siap meningkatkan keamanan di sejumlah titik yang dianggap rawan kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting, melalui Kasat Lantas Polres Kobar AKP Marsono mengatakan semua jalur jalan menuju obyek wisata akan dilakukan pengamanan.

BACA JUGA:   Plh Sekda Kobar Juni Gultom Kembali Meraih Gelar Doktor Ilmu Manajemen dari STIESIA Surabaya

“Menjelang liburan natal 2019 dan tahun baru 2020 tentunya arus lalu lintas akan mengalami peningkatan, terutama di tempat-tempat rekreasi seperti panti kubu, teluk bogam dan sebuai keraya,” kata Marsono saat dikonfirmasi beritasampit Minggu, 22 Desember 2019.

Pihaknya mengimbau kepada para pengguna jalan raya agar lebih hati-hati dan jangan kebut-kebutan serta pergunakanlah Helm SNI dan patuhi peraturan lalu lintas.

BACA JUGA:   Bank Kalteng Pangkalan Bun Bersama PIP Berbagi Berkah Takjil di Bulan Ramadan

“Harapan kami semoga dalam menyambut hari libur yang cukup panjang ini, kita semua bisa melaksanakan liburan dengan tertib aman dan nyaman, serta lancar. Karena keselamatan diperjalanan itu adalah dambaan kita semua,” imbuhnya.

(Man/beritasampit).