Dramatis, Bhayangkara Zhifa Taklukan Mentawa Baru Ketapang

PENYERAHAN :IM/BS - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kotawaringin Timur, Najmi Fuadi (baju hitam), saat menyerahkan piala juara satu Liga Askab PSSI Kotim kepada Bhayangkara Zhifa yang di sambut dengan suasana gembira dari para pemain.

Editor: Maulana Kawit

SAMPIT – Bhayangkara Zhifa keluar sebagai juara 1 Liga Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI), setelah mengalahkan PS Mentawa Baru Ketapang dalam laga final yang digelar di stadion 29 November Sampit. Minggu Desember 2019.

Perolehan juara 1 Liga Askab PSSI Kotim didapat oleh Bhayangkara Zhifa yang dibawa asuhan pelatih Indra Jaya ini setelah salah satu penyerangannya bernomor punggung 11 atas nama Rohmad Hidayat melewati penjagaan dua orang dari pemain PS Mentawa Baru Ketapang.

Gol tunggal ini sendiri tercipta di babak kedua pada menit ke 65 setelah kedua kesebelasan istrahat 15 menit dari waktu permainan di babak pertama.

BACA JUGA:   Dua Faktor Ini Disebut Picu Kenaikan Harga Komodititas di Kotim

Setelah terciptanya gol untuk Bhayangkara Zhifa, PS Mentawa Baru Ketapang mencoba habis-habisan melakukan serangkaian serangan ke jantung pertahanan Bhayangkara Zhifa.

Namun usaha mereka sia-sia saja karena pertahanan Bhayangkara Zhifa sangatlah kuat membentengi bola yang ingin membobol gawang yang dijaga oleh Joni Iswanto.

Berikut line up dari kedua kesebelasan yang melangsungkan final Liga Askab PSSI Kotim.

Bhayangkara Zhifa.

Joni Iswanto (PG),Ahmad Ikhsan, David Firdaus, Dedy Siswanto, M Zairin, Irsyad, Fendy Saputra (C), M Arifin Ilham, Johan Wahyudi, Kelvin Yoga P, Rahmad Hidayat, Holil Mustofa H.

BACA JUGA:   Camat Mentaya Hulu Imbau Warga Tidak Melintas Jalan Rusak yang Sedang Diperbaiki

Cadangan.

Rian Nurhadi, Aldi Pramuda, Wawan Setiawan, Andriawan Aminul, Dedi Yulinto, Hendri Nur S (PG), Ferdy A.G, Heriyadi.

PS Mentawa Baru Ketapang.

Jhon Warlan (PG), Yandianur, Arief Rahman, Taba Raisi, M Bintang S.W, Heriyanur, Randy Wiratmoko (C), Arief Rahman Hakim, Abi Mutasad, Hendar Kurniawan, Rizky Wahyudi.

Cadangan.

Dendi JA, Yoga Dwi S, Ujang Adi P, Rio Wahyu Apri.

(im/beritasampit.co.id).