Ini Cara Musisi Dadang Nekad Berbagi Kasih di Hari Ibu

BERBAGI KASIH. AUL/BS - Dadang Nekad usai memberikan bingkisan

Editor : Maulana Kawit

PALANGKA RAYA – Tanggal 22 Desember merupakan salah satu hari spesial bagi kaum Ibu, karena setiap tanggal dimaknai dan diperingati sebagai Hari Ibu. Hal ini sebagai bentuk penghargaan untuk Dedikasi dari kasih sayang seorang Ibu.

Di hari Ibu yang ke 93 musisi asal Kalimantan Tengah Endang Harianto atau Dadang Nekad berbagi kasih kepada perwakilan dari ibu ibu hebat yang dianggap telah mengorbankan dan memberikan semua cintanya kepada Keluarganya.

“Ini hanya upaya kecil dan sebentuk penghargaan dari hebatnya kasih seorang Ibu,” ujar Dadang Nekad, Minggu 22 Desember 2019.

BACA JUGA:   Begini Tanggapan Gubernur Kalteng Atas Penghargaan Adipura Palangka Raya

Ada 10 Paket bingkisan yang berisi beberapa kebutuhan Pokok, hadiah kecil dan sejumlah uang yang diberikan.

Salah satu penerima diantaranya Ibu Tiwon (65) yang bekerja sebagai pemulung, kemudian Ibu Khadijah (70) single parent ibu tiga anak yang menafkahi keluarganya dengan menjadi tukang pijat tradisional.

“Sebenarnya masih banyak Ibu ibu yang luar biasa tapi karena keterbatasan jadi kita hanya berikan kepada 10 orang saja,” jelas Dadang yang ditemani Putri semata wayangnya.

BACA JUGA:   Selama Ramadan, Temukan Pengalaman Memuaskan Berbuka Puasa Bersama Best Western

Hal ini menurut Dadang upaya memberikan dedikasi kepada putrinya untuk lebih menghargai orangtua.

“Ini juga untuk mengajari anak saya betapa pentingnya seorang Ibu karena menurut saya kesempurnaan seorang Ibu ketika dia rela memberikan apa saja dengan rasa cinta untuk anak dan keluarganya,” tegas Dadang.

Dirinya juga berharap pemberian yang tak seberapa ini bisa berguna dan selalu mengingatkan dirinya untuk selalu menyayangi dan mencintai Ibu.

(aul/beritasampit.co.id)