Manuver Politik Halikinnor, “Saya Tunggu Rekomendasi Partai, Wakil Belum Final”

H Halikinnor

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Kontestasi politik di Pilkada Kotawaringin Timur (Kotim) mulai terasa, Berbagi cara bakal calon memperkenalkan diri. Selain itu komunikasi-komunikasi politik terus gencar dilakukan.

Seperti yang dilakukan H Halikinnor yang sekarang masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

“Persiapan untuk 2020 Pilkada, saya masih menunggu hasil keputusan atau rekomendasi dari partai politik sebagai pengusung,” ucap Halikinnor di Sampit.

BACA JUGA:   Namanya Masuk Bursa Calon Bupati Kotim,  Siyono: Saya Berdoa Harati Dua Periode

Kendati masih menunggu hasil rekomendasi dari partai politik. Halikinnor juga sampai saat ini masih melakukan penjajakan siapa yang bakal mendampinginya dalam perebutan kekuasaan menjadi orang nomor satu di bumi habaring hurung bumi gotong royong ke depan.

“Untuk wakil sudah ada bayangan, tapi belum final,” singkat Sekda Kotim yang memiliki gelar sarjana Hukum dan Magister Manajemen itu.

BACA JUGA:   Akun Palsu Diduga Modus Penipuan Beraksi Mengatasnamankan Bupati Kotim

Sementara itu, untuk memperebutkan posisi sebagai orang nomor satu di Kotim, muncul beberapa nama diantaranya Ferry Khaidir, Zam’an, Suprianti (Ibu Rambat), Aswin Noor, H M Taufiq Mukri. Jhon Krisli, Yoyo Sugeng, Triyogo, Muhammad Arsyad, Ahmad Sarwo Oboi, Muhammad Rudini.

(im/beritasampit.co.id).