Truk dan Honda Brio Bertabrakan di Amin Jaya, Sopir Brio Tewas Ditempat

LAKALANTAS: FOTO IDTIMEWA/BS- Beginikah kondisi Mobil Honda Brio setelah bertabrakan dengan truk di Ruas Jalan Ahmad Yani, Depan Kantor Desa Amin Jaya, Kecamatan Panhkalan Banteng, Kotawaringin Barat, Senin (23/12/2019) sekitar pukul 13.20 Wib.

PALANGKA RAYA-Bertambah satu lagi nyawa hilang sia-sia di jalan raya. Kali ini korban tabrakan antara truk dengan mobil Honda Brio.

Peristiwa terjadi di Ruas Jalan Ahmad Yani, Depan Kantor Desa Amin Jaya, Kecamatan Panhkalan Banteng, Kotawaringin Barat, Senin (23/12/2019) sekitar pukul 13.20 Wib.

Akibat peristiwa tersebut, seorang sopir honda brio bernama Rohani Nainggolan (45) tewas di tempat kejadian perkara. Sedangkan ketiga anaknya mengalami luka-luka.

Dilansir dari borneonews, kronologis kejadi bermula dari truk KH 8052 GI yang dikendarai Tris Sutrisno (25) melintas dari arah luar kota menuju Pangkalan Bun.

BACA JUGA:   Oknum Polisi yang Digerebek Istri Sah Bersama Pasangan Selingkuhnya Dituntut Penjara oleh Jaksa

Pada saat yang betsamaan, dari arah sebaliknya ada truk yang tidak diketahui identitas pengendaranya memotong jalan.

“Secara refleks Tris Sutrisno memgarahkan kemudi truk ke arah kanan. Namun ternyata dari arah depan muncul Honda Brio KH 1683 GI yang dikendarai korban Rohani Nainggolan dengan kondisi kencang,” ungkap Kasat Lantas Polres Kobar AKP Marsono.

BACA JUGA:   Lama Menduda karena Istri Meninggal, Pria 58 Tahun Tega Cabuli Anak Dibawah Umur

Akibatnya, lanjut Kasat, tabrakan antar truk dengan mobil tersebut tidak bisa dielakkan lagi. Korban Rohani Nainggolan tewas di tempat, dan 3 anaknya dalam kondisi selamat namun mengalami luka pada gigi, kepala, dada dan tangan.

“Saat ini identitas 3 anak laki-lakinya masih belum diketahui lantaran masih dalam perawatan, jadi belum bisa ditanyai. Sedangkan pengemudi truk tidak mengalami cidera apapun,” jelasnya.

(gra/beritasampit.co.id)