IMM Kapuas Gelar DAD

Foto bersama usai pembukaan Darul Arqam Dasar (DAD) yang digelar IMM Kabupaten Kapuas, Selasa (24/12/2019).

KUALA KAPUAS – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Kapuas melaksanakan kegiatan Darul Arqam Dasar (DAD), Selasa (24/12/2019). Kegiatan yang berpusat di Komplek Perguruan Muhammadiyah, Jalan Barito, Kuala Kapuas dibuka oleh Muhammad Busyrol Fuad, mewakili Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kapuas.

Ahmad Rifki, selaku Ketua Panitia Pelaksana kegiatan DAD tersebut menjelaskan bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama tiga hari, terhitung dari tanggal 24 – 26 Desember 2019. “Kegitan DAD kali ini diikuti oleh 12 orang peserta,” ujarnya.

BACA JUGA:   4 Ribu Siswa SMA Sambut Sugianto

Ahmad Rifki melanjutkan bahwa tema yang usung yakni Menciptakan Kader Militan Yang Berkemajuan, Berintegritas Iman, Ilmu dan Amal Untuk Bangsa.

“Harapannya, para peserta yang mengikuti kegiatan ini dapat menambah wawasan, humanis dan religius, serta kritis,” katanya.

Di tempat yang sama Ketua Umum IMM Kapuas, M Irvan Rusadi mengatakan bahwa DAD merupakan program kerja yang wajib pihaknya laksanakan, karena ini bagian dari kaderisasi IMM.

BACA JUGA:   Begini Indentifikasi Penerima Bansos Warga Haringen

“Kami berharap peserta DAD ini menjadi penerus untuk memajukan IMM Kabupaten Kapuas,” ucapnya.

Untuk diketahui, hadir dalam pembukaan DAD tersebut, Pengurus IMM Kalimantan Tengah, Ketua KNPI Kapuas Irfan, Pengurus HMI, PMII, dan undangan lainnya.

(Bud/beritasampit.co.id)