Jasa Raharja Kalteng Dukung Mudik Gratis

SIMPATIK. AUL/BS. : Kepala Cabang PT Jasa Raharja M Iqbal Hasanuddin bersama Kapolres Palangka Raya menyerahkan bingkisan.

Editor : Maulana Kawit

PALANGKA RAYA – Meski program mudik gratis baru pertama kali dilaksanakan, PT Persero Jasa Raharja Kalteng tetap mendukung penuh program tersebut.

Bahkan pelepasan pemudik gratis dihadiri langsung Kepala Cabang Jasa Raharja M Iqbal Hasanuddin didamping Kepala Dinas Perhubungan Aty Mulyati di Terminal WA Gara, Palangka Raya.

Iqbal sapaan akrabnya mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan ini, selain itu juga menyerahkan bingkisan kepada petugas yang berjaga di pos pos pengamanan.

BACA JUGA:   Survei Indopol: Calon Bupati Kobar 2024 Rakhman Ebol Bersaing Ketat dengan Petahana

“Tentu kami sangat mendukung penuh mudik gratis ini, ditambah dengan adanya bingkisan ini juga dalam bentuk simpatik kita kepada mereka yang bertugas,” kata Iqbal, Selasa, 24 Desember 2019.

Bingkisan berupa makanan ringan dan minuman, dengan tujuan supaya ada yang menemani saat menjaga pengamanan. Tidak sampai situ, pihaknya juga membuka posko kesehatan yang ada di terminal dan Bandara Tjilik Riwut.

BACA JUGA:   Tim LKPD Laksanakan Paparan Analitis Guna Meyakini Keandalan Informasi

“Semua posko baik terminal ataupun bandara kita ada posko kesehatan agar kesehatan masyarakat yang hendak mudik terjaga,” imbuhnya.

(aul/beritasampit.co.id)