Kapolres Sukamara Cek Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020

Mengecek Kesiapan : ENN/BS - Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono saat mengecek kesiapan di pos PAM Operasi Lilin Telabang 2019.

SUKAMARA – Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono melakukan pengecekan kesiapsiagaan pos pengamanan natal dan tahun baru 2020 pada Selasa (24/12/2019).

Pos pengamanan yang dicek langsung oleh Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono adalah pos pengamanan yang berada di Pelabuhan Tangsi atau Pasar Inpres.

“Pengecekan ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggota dalam menjaga malam natal,” ujar Sulistiyono.

Kapolres yang didampingi Wakapolres Kompol Ahmad Nur Mustofa bersama pejabat utama Polres Sukamara serta ibu ibu Bhayangkari cabang Sukamara mengunjungi Pos-Pos pengamanan natal dan tahun baru Polres Sukamara sebagai upaya untuk memberi semangat kepada para anggota yang bertugas

BACA JUGA:   Perkelahian Antar Pemuda di Terowongan Nur Mentaya Marak saat Ramadan

“Kita ingin melihat secara langsung pelaksanaan tugas Pos Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 khususnya di Wilkum Polres Sukamara dalam menjaga situasi Kamtibmas saat perayaan natal dan pergantian tahun baru,” terang Sulistiyono.

Polres Sukamara melibatkan puluhan personil dalam operasi lilin telabang 2019 dalam rangka pengamanan hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020.

BACA JUGA:   Garong Sawit Disuplai Sabu oleh Pengedar

Saat melakukan pengecekan kesiapsiagaan anggotanya, Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono memberikan arahan, motivasi dan semangat ke seluruh anggota jaga Pos Pam yang terlibat dalam surat perintah pelaksanaan Ops lilin.

“Selain itu kita juga fokus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” lanjut Sulistiyono. (enn/beritasampit.co.id).