Ketua KNPI Apresiasi IMM Kapuas Gelar DAD

Ketua DPD KNPI Kabupaten Kapuas, Irfan SH, saat memberikan sambutan pada Pembukaan Darul Arqam Dasar (DAD) yang digelar IMM setempat, Selasa (24/12/2019).

KUALA KAPUAS – Ketua DPD KNPI Kabupaten Kapuas, Irfan, memberikan apresiasi kepada IMM setempat yang melaksanakan Kegiatan Darul Arqam Dasar (DAD), bertempat di Komplek Perguruan Muhammadiyah, Jalan Barito, Kuala Kapuas, Selasa (24/12/2019).

“Saya apresiasi IMM Kapuas yang melaksanakan kegiatan DAD dan berharap kegiatan ini dapat diikuti sungguh-sungguh oleh peserta sehingga dapat menambah ilmu serta wawasan dan kesadaran dalam berorganisasi,” ungkapnya saat menghadiri pembukaan kegiatan tersebut.

BACA JUGA:   Fairid Siap Maju Kembali pada Pemilihan Wali Kota Palangka Raya

Lanjut pria yang pernah memimpin organisasi HMI Cabang Kapuas itu mengajak OKP yang bernaung di KNPI, termasuk IMM Kapuas untuk bisa bersama-sama saling bahu membahu dan bersinergi dalam memajukan KNPI Kabupaten Kapuas.

“IMM ini kan merupakan OKP yang bernaung di KNPI, jadi saya berharap kedepannya IMM dapat saling bekerja sama, bersinergi dan berkolaborasi dengan KNPI agar lebih baik,” pungkas Irfan.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Berhasil Amankan 23 Barang Bukti dari Delapan Tersangka Curanmor

Sebelumnya, Ahmad Rifki, selaku Ketua Panitia Pelaksana kegiatan DAD tersebut menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari, terhitung dari tanggal 24 – 26 Desember 2019. Kegitan DAD kali ini diikuti oleh 12 orang peserta.

(bud/beritasampit.co.id)