Reses Pertama, Mukhtarudin Tinjau Persiapan Mudik Natal dan Tahun Baru di Kobar

RESES- Anggota DPR RI, Mukhtarudin didampingi Bupati Kobar, Hj Nurhidayah saat reses

PANGKALAN BUN – Anggota DPR RI, Drs.Mukhtarudin menggelar reses pertamanya di Kotawaringin Barat, 24 Desember 2019. Reses anggota Komisi VI DPR RI tersebut didampingi Bupati Kobar, Hj Nurhidayah.

Dalam resesnya, Mukhtarudin meninjau sejumlah fasilitas persiapan Angkutan Natal dan Tahun Baru. “Reses pertama saya, untuk melihat sampai sejauh mana persiapan angkutan umum mulai dari darat, laut dan udara yang telah dipersiapkan di Kabupaten Kobar,” kata Mukhtarudin, usai memberikan arahan di Ruang VIP Bandara Iskandar Pangkalan Bun.

BACA JUGA:   Diduga Program Bodong Rice Cooker Gratis Kementerian ESDM, Komisi VII DPR: Harus Diaudit BPK RI

Menurut Mukhtarudin, dalam pantauannya persiapan angkutan Natal dan tahun baru sudah baik. Instansi terkait juga dianggap bekerja maksimal sesuai dengan fungsinya.

“Seperti kita lihat jajaran dinas instansi terkait di Pelabuhan Panglima Utar Kumai, mulai dari Pelindo, Kantor Syahbandar Otoritas Pelabuhan Kelas IV Kumai, kemudian Pelni, KP3, Satpol Air dan juga di Bandara Iskandar Pangkalan Bun, mereka semua sudah siap melayani masyarakat yang akan mudik menikmati liburan panjang Natura 2020 dikampung halamannya,” jelasnya

Mukhtaruddin juga berterima kasih kepada Bupati Kobar yang sudah mengarahkan seluruh pihak terkait untuk menyukseskan mudik Natal dan Tahun Baru.

BACA JUGA:   Pembangunan Pendidikan Penting Guna Optimalkan Bonus Demografi

“Dan semua ini tentunya berkat arahan Ibu Bupati Kobar Hj Nurhidayah. Sehingga berbagai persiapan daerah khususnya bagi jajaran SKPD serta instansi terkait tentang kesiapan Nataru sudah terkoordinasi dengan baik,” terang Mukhtarudin.

Mukhtarudin, yang telah 2 Periode menjadi Wakil Rakyat di DPR RI, berharap setelah masyarakat terlayani dengan baik dan merasa nyaman,mari kita do’akan mereka semua selamat sampai tujuan. (Man)