Diduga Mau Mencuri, Pria Tak Dikenal Malah Ancam Petugas dengan Tombak

ANCAM - Pria yang diduga maling saat ancam petugas

PALANGKA RAYA – Aksi Maling memang tak kenal waktu dan tempat. Seperti yang dilakukan seorang pria yang tidak diketahui identitasnya diduga nekat melakukan aksinya saat orang lain merayakan hari Natal, 25 Desember 2019.

Informasi yang berhasil dihimpun beritasampit.co.id, pria tersebut diduga hendak mencuri di salah satu rumah milik warga di Jl Banda Kota Palangka Raya. Namun naas, aksinya kepergok warga dan terjebak di lantai dua rumah yang dikeahui milik Hj Ida.

BACA JUGA:   Selama Ramadan, Temukan Pengalaman Memuaskan Berbuka Puasa Bersama Best Western

Bahkan aksi pemuda tersebut direkam oleh sejumlah warga yang melihat kejadian tersebut. Dari video yang beredar nampak Pria tersebut memegang sejenis senjata tajam yang berbentuk tombak sembari berteriak mengancam petugas Kepolisian.

Komandan Regu 1 Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, Sucipto yang dihubungi via Ponsel mengatakan kalau pria tersebut berbahaya karena berteriak mengancam petugas kepolisian yang ingin mengamankan. “Sambil mengancungi dengan sebuah alat yang mirip dengan tombak,” ungkap Cipto.

BACA JUGA:   Flamboyan Bawah Palangka Raya Banjir, Warga Harapkan Bantuan dari Pemerintah

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Kapolsek Pahandut Edia Sutata saat dihubungi beritasampit.co.id mencoba mengkofirmasi, namun tidak dijawab.
( aul/beritasampit.co.id)