IAD Sukamara Terima Penghargaan Supervisi 2019 Se Kalteng

Terima Penghargaan : IST - Ketua IAD Sukamara Siti Sundari Fajar Sukristyawan (dua dari kiri) saat menerima piala penghargaan supervisi 2019 se Kalteng

SUKAMARA – Kejaksaan Negeri Sukamara melalui Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Sukamara menorehkan prestasi yang cukup gemilang.

Organisasi yang beranggotakan para isteri Jaksa di Kabupaten Sukamara itu berhasil menyabet juara pertama supervisi tahun 2019 se Kalimantan Tengah (Kalteng) pada tanggal 17 Desember 2019 lalu.

Ketua IAD Sukamara Siti Sundari Fajar Sukristyawan menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ketua IAD Wilayah Kalimantan Tengah, Adi Sutanto dalam acara Sosialisasi Hasil Rapat Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini se-Indonesia.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Gelar Musrenbang RPJMD Tahun 2025-2045

Disela-sela kegiatannya, Siti Sundari Fajar Sukristyawan menegaskan bahwa penghargaan yang telah diterima pihaknya ini tidak membuat puas diri dengan pencapaian tersebut.

“Tentu kita tidak mudah berpuas diri, kita harus terus lakukan yang terbaik,” ucap Siti Sundari Fajar Sukristyawan, Rabu (25/12/2019).

Penghargaan supervisi yang merupakan apresiasi dari kegiatan monitoring dan pemeriksaan pada sekretariat, bendahara, bidang pendidikan, bidang ekonomi, dan bidang sosial budaya.

“Tujuan untuk memberi masukan sekaligus perbaikan, agar kedepan penataan administrasi dan kegiatan di bidang-bidang menjadi semakin lebih baik,” terang Siti.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Terus Upaya Semua Desa Terjangkau Sinyal Telekomunikasi

Siti Sundari Fajar Sukristyawan menerangkan jika prestasi yang telah diraih merupakan buah dari kerjakeras dan dukungan semua pihak yang terlibat.

“Ini hasil dari kerjasama dan dukungan baik itu anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Sukamara maupun yang lainnya, dan penghargaan ini bisa jadi motivasi kita untuk menjadi IAD yang lebih baik,” tukas Siti Sundari Fajar Sukristyawan. (enn/beritasampit.co.id)