Petugas Gabungan Cek Urine Pengunjung THM di Sukamara

Periksa Urine : IST - Petugas gabungan dari Satnarkoba Polres Sukamara, TNI dan Dinas Satpol PP saat melakukan tes urine pada pengunjung THM.

SUKAMARA – Dalam rangka menjaga situasi aman saat natal, jajaran Satuan Narkoba Polres Sukamara melakukan tes urine dibeberapa tempat hiburan malam (THM) pada Selasa (24/12/2019) sekira pukul 21.00 WIB hingga 00.00 WIB.

Sat Narkoba Polres Sukamara bersama dengan anggota TNI, Dinas Satpol PP melaksanakan tes Tes urine yang dikhususkan bagi para pengunjung THM.

“Tes urine ini kami gelar dalam rangka menjaga situasi aman menjelang Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020,” kata Kasat Narkoba Polres Sukamara, Iptu Agus Purwanto, Rabu (25/12/2019).

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan 

Tes urine dilakukan ditempat karaoke di Desa Karta Mulya, Kecamatan Sukamara dan menyasar pada pengunjung karaoke yang terdiri dari empat orang laki-laki dan 2 perempuan.

“Pada pukul 21.00 Wib melaksanakan giat test urine terhadap 4 orang laki-laki dan 2 perempuan di Blue Karaoke Desa Kartamulya,” ucap Agus Purwanto.

Dari hasil tes urune di tempat hiburan malam tersebut sebanyak enam orang pengunjung karaoke seluruhnya dinyatakan negatif.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Sukamara Bakal Lakukan Pembenahan Pasar Saik

“Total pengunjung tempat hiburan malam enam Orang negatif yang terdiri dari 4 orang Laki – Laki dan 2 orang perempuan, dan kegiatan ini berakhir pukul 00.05 Wib, selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif,” tukas Agus Purwanto. (enn/beritasampit.co.id)