Natal di Katingan Aman, Ketua DPRD Berikan Apresiasi Kepada Pihak Keamanan

KEAMANAN : IST/BS - Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto ( kiri batik merah) saat melaksanakan open house perayaan natal dirumah pribadi

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Pelaksanaan perayaan Natal 25 Desember 2019 khususnya di Kabupaten Katingan sampai saat ini dalam keadaan aman dan damai.

Hal tersebut tidak lain berkat pengamanan dari pihak TNI, Polri dan Satpol PP serta organisasi kemasyarakatan yang ikut serta mengamankan suasana Natal tahun 2019. Sehingga berjalan dengan aman dan lancar.

Inipun mendapat apresiasi dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Marwan Susanto kepada pihak aparat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama saat perayaan Natal 25 Desember 2019 ini.

BACA JUGA:   Sekda Katingan Murka, Proyek Pembangunan GOR Miliaran Rupiah Terancam Molor lagi

“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak keamanan seperti TNI, Polri dan Satpol PP serta organisasi kemasyarakatan yang ikut mengamankan suasana Natal yang penuh suka cita ini,” ucapnya, kepada sejumlah wartawan, Kamis 26 Desember 2019.

Dirinya juga berharap pihak keamanan dalam hal ini TNI, Polri serta Satpol PP juga melaksanakan pengamanan pada malam pergantian tahun terutama di tempat-tempat keramaian.

BACA JUGA:   Pemkab Katingan Gelar Bimtek Terkait Pengguna Aplikasi E-regulasi dalam Upaya Modernisasi dan Efisiensi Pelayanan Publik

“Harapan kita semua bisa bergandengan tangan dalam suasana yang aman dan kondusif dan bisa terus terjaga termasuk pada malam pergantian tahun mendatang di Kabupaten Katingan,” pungkasnya.

(nas/beritasampit.co.id)