Open House, Kapolres Kobar Undang Tiga Yayasan Yatim Piatu

PANGKALAN BUN – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP E Dharma B Ginting, menggelar open house perayaan Natal 2019 di rumah jabatannya, Rabu, 25 Desember 2019 siang. kemaren.

Ada pemandangan berbeda dari open house yang dilaksanakan oleh orang nomor satu di Polres Kobar ini.

Dimana, AKBP Dharma Ginting mengundang 60 orang anak yatim piatu dari tiga yayasan yaitu Yayasan Muhammadiyah Pangkalan Bun, yayasan panti asuhan Al-Hidayah dan yayasan panti asuhan Sinar Kasih.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar dan Insan Pers Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama

Selain itu, Kapolres Juga memberikan bingkisan kepada 60 anak yatim piatu yang hadir dalam perayaan Natal dikediamannya tersebut.

Dikatakannya, anak-anak yatim piatu ini sengaja diundang dalam perayaan Natal di kediamannya. Hal ini sebagai bentuk ungkapan kasih sayang di hari Natal dan kehadiran Polri untuk setiap masyarakat.

“Semoga bingkisan ini bisa bermanfaat bagi adik-adik semua ya. Damai Natal menyertai kita semua,” ucap Kapolres sembari menyerahkan bingkisan didampingi Isteri Ny Metha Darma Ginting dan kedua putranya.

BACA JUGA:   Juni Gultom Kembali Meraih Gelar Doktor Ilmu Manajemen Dari STIESIA Surabaya

Hal ini mendapat apresiasi dari anak-anak panti asuhan yang hadir dalam perayaan Natal di kediaman Kapolres siang tadi,

“Terima kasih bapak Kapolres Kobar untuk bingkisannya, semoga berkah dan sukses selalu buat bapak sekeluarga, Amin,” ungkap anak-anak panti asuhan Al-Hidayah.

(Man/beritasampit).