Polri Ditengah Masyarakat, Jamah : Terima Kasih Banyak Bapak Polisi

PANGKALAN BUN – Dalam rangka memperingati HUT (TTNT 2002) dan Alumni Sepolwan Angkatan 26 (Asade), Alumni TTNT-ASADE Polres Kotawaringin Barat (Kobar) dan Kompi 2 Bataliyon B Pelopor Brimobda Kalteng melaksanakan bakti sosial pemberian sembako terhadap 20 warga kurang mampu, Kamis 26 Desember 2019 pagi.

Dipimpin oleh Bripka Edi Hariyanto, para alumni angkatan Dikmaba Polri Tahun (TA.) 2002 ini melaksanakan bakti sosial lintas Kecamatan, yaitu di Kecamatan Kumai dan Kecamatan Arut Selatan. Dengan sasaran anak – anak yatim, lansia, dan warga kurang mampu.

BACA JUGA:   Masyarakat Pangkalan Bun Antusias Sambut Piala Adipura ke-13

“Bakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kami karena telah mengabdi kepada negara yang kita cintai ini sudah dalam keadaan sehat jasmani maupun rohani. Hal ini juga sebagai perwujudan kehadiran Polri ditengah masyarakat yang selalu siap sedia membantu,” tutur Bripka Edi disela–sela bakti sosial.

Aksi bakti sosial alumni angkatan Dikmaba Polri TA. 2002 ini mendapat apresiasi dari masyarakat, salah satunya nenek Jamah (80).

“Saya terus terang sangat terima kasih kepada bapak dan ibu Polisi sudah peduli kepada masyarakat. Apalagi terhadap saya yang merupakan seorang janda sebatangkara ini. Terima kasih banyak bapak polisi,” kata sejumlah Jamah.

BACA JUGA:   Berdiri Tahun 1961 dengan Modal Dasar Rp10 Juta, Bank Kalteng Sekarang Berhasil Menumbuhkan Aset Sampai Rp15,19 Triliun (Bagian 02)

Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting, sangat mengapresiasikan langkah dari Alumni Dikmaba Polri angkatan 2002 dalam rangka merayakan ulang tahun angkatannya, sambil berpesan kepada semua angkatan agar melakukan kegiatan yang bersifat positif, membuktikan kedekatan Polri kepada masyarakat.

“Tugas kepolisian selain menjaga keamanan juga melindungi dan mengayomi masyarakat,” ungkap Kapolres.

(Man/beritasampit).