Jokowi Mengaku Was-was Perayaan Natal Nasional di Sentul, Ternyata Saat Hadir Ini Kesannya

Presiden RI,  Joko Widodo saat saambutan pada acara Perayaan Natal Nasional 2019, yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Jumat (27/12).

PALANGKA RAYA-Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan istrinya Iriana menghadiri Perayaan Natal Nasional 2019, yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Jumat (27/12).

Presiden dalam sambutannya mengaku sempat kawatir ketika Menteri Sosial, Juliari P Batubara sebagai Ketua Panitia Perayaan Natal Nasional 2019 melaporkan kepadanya, bahwa acara diselenggarakan di Sentul.

BACA JUGA:   Mukhtarudin Minta Pertamina Pastikan Stok BBM Aman Selama Periode Lebaran 2024

Bahkan lanjut Jokowi, dia sempat berpikir apakah gedungnya tidak kegedean. Kalau kosong seperti apa, masa Perayaan Natal lengang dan tidak penuh.

“Tapi begitu saya tadi masuk, ternyata penuh dan banyaak sekali yang hadir,” kata Jokowi seperti disaksikan dalam siaran langsung di TVRI, Jumat (27/12/2019) malam.

“Malah kebalik. Kelihatan gedungnya yang kurang besar. Ini betul-betul sebuah Natal yang sangat menggembirakan bagi kita semua,” timpal Jokowi disambut tepuk tangan dari belasan ribu para tamu dan undangan yang hadir dalam Perayaan Natal Nasional ketika itu.

BACA JUGA:   Dunia Serukan Gencatan Senjata di Palestina, Legislator Golkar: Harus Segera

(gra/beritasampit.co.id)