Pesan Komjen Pol Gatot Eddy untuk Personel Polri: Jangan Umbar Gaya Hidup Mewah

Komjen Pol Gatot Eddy Pramono (kiri). Dok: Istimewa

JAKARTA— Kepala Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono berpesan kepada seluruh personel jajaran Polda Metro, agar senantiasa meningkatkan kinerja dan kemampuan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Kembangkan terus kreativitas dan inovasi-inovasi untuk menuju SDM yang unggul dalam menyongsong era revolusi industri 4.0,” ujar Gatot di Mapolda, Jakarta Selatan, Jumat, (27/12/2019).

Selain itu, Gatot bilang personel kepolisian juga, harus selektif melakukan aktifitas di media sosial (medsos), agar menghindari aktifitas yang mengumbar gaya hidup mewah (hedonisme). Mengingat dampak dari Medsos sangat berpengaruh bagi organisasi Polri.

Gatot yang telah dipromosikan sebagai Wakapolri itu menegaskan bahwa bijak menggunakan medsos tidak hanya dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat, tapi juga dalam institusi kepolisian melakukan pelayanan dan pengamanan.

“Termasuk Bhayangkari dan keluarga besar Polri, mari terapkan pola hidup sederhana dengan tidak bergaya hidup mewah yang menunjukkan perilaku hedonisme,” pungkas Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.

(dis/beritasampit.co.id)