ASN Ditemukan Tak Bernyawa oleh  Mantan Istri

OLAH TKP - Anggota gabungan reserse kriminal Polres Kotim serta Polsek Baaamang saat berada di depan rumah kediaman korban Jalan Sukabangsa.

SAMPIT — Seorang pria bernama Widi Nuroso ditemukan meninggal dunia dalam rumahnya oleh mantan istrinya sendiri, Sabtu 28 Desember 2019, sekitar pukul 12.30 Wib.

”Benar ada ditemukan mayat di Jalan Sukabangsa, untuk penyebab pastinya korban meninggal dunia masih menunggu dokter. Yang menemukan korban meninggal dunia adalah mantan istrinya,” ucap Kapolsek Baamang Iptu Paramita Harumi mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, saat dihubungi beritasampit.

Penemuan mayat di Jalan Sukabangsa RT 23 RW 06 Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), bermula ketika mantan istrinya korban yang bernama Rosana Imeldae (50), menerima telpon dari anaknya mengatakan bahwa dia kelaparan tidak makan dikarenakan korban sakit.

BACA JUGA:   Pengamat Sampaikan Penyebab Mahalnya Tiket Pesawat di Kotim

Selanjutnya mantan istri korban yang berusia 54 tahun ini langsung menuju rumah dengan membawa makanan dan alat tensi. Setelah sampai di rumah korban sudah dalam keadaan tertelungkup tanpa busana.

“Rosana berusaha membangunkan korban, namun tidak bergerak dan setelah diperiksa badan Korban sudah kaku. Mendapati kondisi korban yang tak bernyawa, Rosana keluar rumah untuk meminta bantuan tetangga,” jelas Kapolsek Baamang Iptu Paramita Harumi itu.

BACA JUGA:   Komitmen Tanpa Batas, BPJS Kesehatan Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran

Diketahui mantan istri korban ini berprofesi sebagai PNS di kantor Kesehatan Pelabuhan dan Bandara Sampit. Sementara korban sendiri adalah PNS di kantor Kelurahan Kota Besi Hulu, Kecamatan Kota Besi.
(im/beritasampit.co.id).