Horee…  Januari, Politeknik Seruyan Buka Penerimaan Mahasiswa Baru

RDI/BS -Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi Wakil Bupati Seruyan Iswanti saat diwawancarai wartawan.

KUALA PEMBUANG – Pemerintah Kabupaten Seruyan terus berupaya meningkatkan pendidikan di daerah tersebut, salah satu langkah yang diambil yaitu mendirikan Yayasan Pendidikan Gawi Hantantiring yang direncanakan membuka penerimaan mahasiswa baru pada Januari 2020.

“Rencananya penerimaan mahasiswa baru akan dilaksanakan Januari 2020 dan pembangunan gedungnya sudah berjalan untuk sementara akan menggunakan Mes Pemda Seruyan agar proses perkuliahan berjalan dengan baik,”kata Bupati Seruyan Yulhaidir, baru-baru ini.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Terima Sertifikat Bebas Frambusia dari Kemenkes

Yulhaidir mengimbau kepada seluruh masyarakat Seruyan yang putra-putrinya berminat ingin kuliah di Seruyan, di Yayasan Pendidikan Gawi Hantantiring bisa untuk mendaftar, karena yayasan tersebut adalah milik kabupaten Seruyan.

Lanjut dia, tidak hanya putra daerah Seruyan tapi kalau ada daerah lain yang ingin menempuh pendidikan perkulihan di Seruyan pihaknya akan terbuka.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Hadiri Sosialisasi dan Asistensi BOSP 2024

Menurutnya, yayasan pendidkan ini adalah milik kita semua masyarakat Seruyan jadi sudah menjadi kewajiban kita untuk memejukan yayasan tersebut.

(rdi/berita sampit)