Pria ini Tewas Setelah Kepala Bersimbah Darah

SAMPIT — Seorang pria harus kehilangan nyawa setelah terlibat kecelakaan lalulintas, Sabtu 28 Desember 2019. Kecelakaan ini sendiri terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut, tepatnya sebelum Jembatan Bajarum, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

“Kecelakaan nya terjadi sekitar pukul 10.30 Wib tadi, korbannya langsung meninggalkan dunia di tempat. Tadi banyak pendarahan di bagian kepalanya,” ucap Anga salah satu satu warga yang melintas di TKP, Sabtu 28 Desember 2019.

Korban yang diketahui bernama Hasim Rahman kelahiran tahun 1999 ini merupakan warga Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, bertempat tinggal di Jalan Muchran Ali gang Pos Polisi.

Sementara itu, mengenai kronologis lengkap kejadian kecelakaan yang menyebabkan kematian itu belum diketahui secara jelas. Dalam perkara ini korban mengendarai sepeda motor Honda beat tanpa nomor polisi.

Hingga berita ini dinaikan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat mengenai kronologis lengkap dari kejadian kecelakaan lalulintas itu.
(im/beritasampit.co.id).