Sambut Malam Pergantian Tahun, Kotawaringin Timur Berdzikir

Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi

Editor: Maulana Kawit

SAMPIT – Jelang perayaan tahun baru masehi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim) akan merayakannya dengan melakukan salat maghrib berjamaah dan zikir bersama dan dilanjutkan salat isha berjemaah dan tausiah.

Bertajuk, Kotawaringin Timur Berdzikir, menyambut tahun baru 2020, kegiatan ini akan dilaksanakan di Masjid Agung Wahyu Al Hadi, Komplek Islamic Center, Jalan Jendral Sudirman Km 3,5 Sampit, Selasa (31/12/2019), dimulai pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA:   TKD Gelar Silaturahmi dan Bukber Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran, Kalteng Tertinggi Ketiga Nasional

Sebelumnya, Bupati Kotim Supiah Hadi berharap, bukan hanya di kota Sampit, dirinya mengimbau masyarakat di kecamatan, kelurahan/desa di Kotim juga ikut memakmurkan masjid atau mushollah di tempatnya masing-masing, bermuhasabah dan zikir bersama di malam tahun baru 2020 nantinya.

Imbauan pelaksanaan Kotawaringin Timur Berdzikir, telah disebarluaskan melalui berbagai media massa, maupun pesan melalui media sosial, yang diinisiasi oleh diskominfo dan humas setda setempat.

BACA JUGA:   Kelompok Tani Protes Adanya Akfitivitas PT BSP di Lahan yang Masih Belum Diganti Rugi

Selain salat berjamaah, dzikir dan berdoa bersama, juga diadakan tausiah yang akan disampaikan para ahli agama di malam tahun baru mendatang.

(jun/beritasampit)