Anggota Komisi VII DPR RI Berkunjung ke Katingan Terkait Pasokan Listrik PLN

KUNJUNGAN : IST/BS - Anggota DPR RI Dapil Kalteng, Willy M Yoseph saat berkunjung ke Kabupaten Katingan, di ruang rapat Bupati Katingan, Senin 30 Desember 2019.

Editor: Maulana Kawit

KASONGAN – Anggota komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Willy M Yosep melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Katingan. Senin, 30 Desember 2019.

Kedatangan ini pun disambut langsung Bupati Katingan Sakariyas, didampingi Wakil Bupati Katingan Sunardi NT Litang, serta sejumlah kepala SOPD, tokoh masyarakat, hingga perwakilan dari PLN Kalsel-Teng, di ruang rapat Bupati setempat.

BACA JUGA:   Teras Narang: Perubahan atas Undang-undang Paten merupakan Keniscayaan

Kedatangan Willy M Yosep beserta rombongan ke Kabupaten Katingan salah satunya terkait masalah pasokan Listrik PLN untuk Kabupaten Katingan khususnya di daerah pelosok maupun daerah pedalaman.

Bupati Katingan Sakariyas, dalam kesempatan itu menyambut baik atas kedatangan anggota komisi VII DPR RI Willy M Yosep ke Kabupaten Katingan.

Mantan Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kasongan ini menjelaskan bahwa Kabupaten Katingan memiliki luas wilayah 20 ribu meter persegi diapit oleh Sungai Katingan dengan panjang sungai kurang lebih dari 600 Kilometer.

BACA JUGA:   MK Perpanjang Masa Jabatan Kepala Daerah Hasil Pilkada 2020

“Dari jumlah luas itu kalau dirata-ratakan dalam satu kilometer persegi dihuni hanya 8 orang. Kami sangat menyambut baik atas kedatangan anggota anggota komisi VII DPR RI Willy M Yosep ke Kabupaten Katingan beserta rombongan ke Katingan ini,” singkatnya.

(nas/beritasampit.co.id)