Malam Pergantian Tahun Baru, 9 Artis Hibur Masyarakat Katingan

TAHUN BARU 2020 : IST/BS - Pamflet malam pergantian tahun 2019 ke 2020.

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Ketua panitia pelaksanaan pergantian malam Tahun Baru 2020, Edward GH Doddy mengatakan ada sebanyak 9 artis lokal bakal menghibur masyarakat Kabupaten Katingan saat pergantian malam Tahun Baru 1 Januari 2020, pada 31 Desember 2019 malam nantinya.

“9 artis lokal ini baik dari Kota Kasongan dan artis Provinsi Kalteng dan Kota Palangka Raya, yang akan menghibur masyarakat pada malam pergantian tahun yang dipusatkan di Lapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan,” terang Edward GH Doddy, Senin, 30 Desember 2019.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Lanjutnya menjelaskan, selain dihibur dengan musik Dangdut, masyarakat juga akan dihibur dengan berbagai Pentas Seni Daerah, Pesta Kembang Api dan dimanjakan dengan aneka ragam jajanan kuliner rakyat di sekitar lokasi kegiatan saat pergantian malam Tahun Baru.

“Persiapan panitia sejauh ini sudah 80 persen. Lokasi kegiatan di Lapangan Sport Center Kasongan dipilih karena cukup representatif dengan dilengkapi tribun dan juga areal parkir yang cukup luas. acara dimulai sekira pukul 20.00 Wib Malam,” ujarnya.

BACA JUGA:   Bocah 5 Tahun Meninggal Dunia Diduga Akibat Salah Tembak

Edward GH Doddy yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Katingan ini mengatakan untuk mendekati detik-detik pergantian malam Tahun Baru 2020, Bakal dihadiri Bupati Katingan Sakariyas, dan Wakil Bupati Katingan Sunardi NT Litang serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan daerah Katingan dan tamu undangan yang hadir.

Namun, sebelum ke tempat kegiatan Bupati Katingan dan tamu undangan akan lebih dulu melakukan kegiatan ramah tamah di rumah jabatan bupati yang acaranya akan dilaksanakan mulai pukul 20.00 Wib malam.

(nas/beritasampit.co.id)