59 Personil Polres Sukamara Naik Pangkat

Water Canon : ENN/ BS - Personil Polres Sukamara yang naik pangkat harus menerima semprotan air dari Water Canon usai upacara korp raport, Selasa (31/12/2019).

SUKAMARA – Sebanyak 59 personil Polres Sukamara naik pangkat. Kenaikan pangkat tersebut ditandai dengan apel korp raport perwira dan bintara di halaman Mapolres Sukamara, Selasa (31/12/2019).

Adapun personil yang mendapat kenaikan pangkat adalah 3 orang Iptu ke AKP, 2 orang Bripka naik ke AIPDA, Brigadir ke Bripka 5 orang, Briptu ke Brigadir 1 Orang dan pangkat Bripda naik ke Briptu Sebanyak 48 orang personil.

Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono mengatakan bahwa kenaikan pangkat bagi personil merupakan wujud penghargaan yang diberikan pimpinan Polri atas dedikasi, loyalitas dan prestasi kerja.

“Kenaikan pangkat ini juga merupakan penghargaan atas prestasi seluruh personil dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara,” kata Sulistiyono usai upacara korp raport.

Sulistiyono mengharapkan dengan adanya kenaikan pangkat tersebut dapat meningkatkan kedisiplinan, dedikasi dan semangat kerja dalam menjalankan tugas yang semakin berat kedepan.

“Dengan kenaikan pangkat ini pangkat ini maka secara otomatis akan dituntut adanya rasa tanggung jawab yang lebih besar dalam melaksanakan tugas dibanding sebelum naik pangkat,” tukas Sulistiyono. (enn/beritasampit.co.id)