Ferry Khaidir : Kondusifitas Daerah Berdampak Pada Iklim Investasi

Ferry Khaidir

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Anggota DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng), Ferry Khaidir, menilai perayaan Natal 2019 khususnya di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), berjalan kondusif.

Terkait pengamanan perayaan natal yang dilaksanakan Polres Kotim, TNI, Satpol PP dan pihak terkait lainnya, ibadah dan perayaan Natal 2019 di Kotim secara umum berlangsung kondusif.

BACA JUGA:   Pejabat di Kotim Ini Bantah Diperiksa BPK RI

“Semoga Kotim selalu kondusif seperti sekarang ini, masyarakat hidup rukun dan dapat menjalankan ibadahnya sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing, bersinergi dan memiliki tanggung jawab untuk menjaga kamtibmas,” ucap Ferry yang juga merupakan bakal calon bupati pada pemilu mendatang.

Menurutnya, dengan situasi yang aman dan kondusif disetiap daerah, tentunya akan membawa dampak yang positif, salah satunya semakin membaiknya iklim invenstasi di daerah ini.

BACA JUGA:   Pajero Sport Alami Laka Tunggal Terbalik hingga Empat Kali, Satu Penumpang Patah Tulang

“Sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menjaga kerukunan antar umat beragama. Masyarakat harus bisa saling menghormati dan menghargai satu sama lain dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika,” harapnya.

(jun/beritasampit)