HADIAH TAHUN BARU !!!. 28 Personil Polres Katingan Naik Pangkat Langsung Dampingi Orangtua

KENAIKAN PANGKAT : IST/BS - Kapolres Katingan saat menyematkan kenaikan pangkat kepada personilnya, di di Halaman Mako Polres Katingan, Selasa (31/12/2019).

KASONGAN – Sebanyak 28 personil Polres Katingan mendapatkan kenaikan Pangkat Perwira Pertama dan Bintara periode Januari 2020 Polres Katingan.

Pelaksanaan kenaikan pangkat tersebut usai pelaksanaan upacara Korp Raport kenaikan Pangkat Perwira Pertama dan Bintara yang dipimpin langsung Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK, di Halaman Mako Polres Katingan, Selasa (31/12/2019).

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Personil Polres Katingan serta orangtua/wali Personil yang melaksanakan naik pangkat.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK menyampaikan ucapan selamat kepada Personil Polres Katingan yang mendapatkan penghargaan yaitu kenaikan Pangkat Satu Tingkat lebih tinggi serta sebagai acuan dalam melaksanakan tugas.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada personil Polres Katingan yan sudah naik pangkat.

Kenaikan pangkat merupakan bagian dari pada pembinaan karier bagi anggota Polri untuk mewujudkan tercapainya pemenuhan norma kepangkatan bagi anggota Polri,” jelas Andri Siswan Ansyah.

Adapun 28 personil Polres Katingan mendapatkan kenaikan Pangkat Perwira Pertama dan Bintara periode Januari 2020 Polres Katingan, yaitu Ipda ke Iptu sebanyak 3 orang, Aipda ke Aiptu sebanyak 1 orang, dan Bripka ke Aipda sebanyak 1 orang.

Kemudian, Brigpol ke Bripka sebanyak 9 orang, Briptu ke Brigpol sebanyak 2 orang, dan Bripda ke Briptu sebanyak 12 orang. Sehingga jumlah keseluruhan sebanyak 28 personil.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Katingan memberikan Penghargaan atau Reword kepada Personil yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Tumbang Mahop, Kecamatan Katingan Hulu, Kabupaten Katingan.

(nas/beritasampit.co.id)