Ini Nama-Nama Personil Polres Katingan Mendapatkan Kenaikan Pangkat

NAIK PANGKAT : IST/BS - Jajaran personil Polres Katingan usai kenaikan pangkat, di Halaman Mako Polres Katingan, Selasa (31/12/2019).

KASONGAN – Sebanyak 28 orang personil Polres Katingan mendapatkan kenaikan Pangkat Perwira Pertama dan Bintara periode Januari 2020 Polres Katingan.

Pelaksanaan kenaikan pangkat tersebut usai pelaksanaan upacara Korp Raport kenaikan Pangkat Perwira Pertama dan Bintara yang dipimpin langsung Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK, di Halaman Mako Polres Katingan, Selasa (31/12/2019).

Nama-nama dari 28 personil Polres Katingan ini yakni dari kenaikan pangkat dari IPDA ke IPTU ada 3 orang personil yaitu Teguh Widodo, M Yosep Sukmawijaya dan Bonar.

Kenaikan pangkat dari AIPDA Ke AIPTU ada 1 orang personil yaitu atas nama M Ali W Harahap.

BACA JUGA:   Waspada dan Kenali Sikap Paham Radikalisme

Kenaikan pangkat dari BRIPKA ke AIPDA ada 1 orang personil, yaitu Wahyu Hardiman.

Kenaikan pangkat dari BRIGADIR ke BRIPKA sebanyak 9 orang personil, yaitu Elvrado L Purba, Erick S Magat, Diyano Randi, Diresto, Wahyu, Gatot Aji SP, Etan Kriswanto, Agus Sunndar, M Novi Fahrizal.

Kenaikan pangkat dari BRIPTU ke BRIGADIR ada 2 orang personil yaitu Desta Yidistiro dan Manggi Arkoleos.

Kenaikan pangkat dari BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 12 orang personil yaitu Ika Sintya N, Anjany RDP, Faradita Yulia A, Mei Dwi P dan Rudi Purnomo.

Kemudian, Rahmad Jepri, Muhammad Ridwan, Krisandi K, Galeh Gozali, Andy Haryogi, Reanold Barumius Butar-Butar dam Raily A Simatupang.

BACA JUGA:   Tim Penelitian Puslitbang Polri Berkunjung ke Polres Katingan, Bahas Apa Ya?

Sebelumnya, Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK menyampaikan ucapan selamat kepada Personil Polres Katingan yang mendapatkan penghargaan yaitu kenaikan Pangkat Satu Tingkat lebih tinggi serta sebagai acuan dalam melaksanakan tugas.

” Saya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada personil Polres Katingan yan sudah naik pangkat.

Kenaikan pangkat merupakan bagian dari pada pembinaan karier bagi anggota Polri untuk mewujudkan tercapainya pemenuhan norma kepangkatan bagi anggota Polri,” jelas Andri Siswan Ansyah.

(nas/beritasampit.co.id)