Koordinasi Pengamanan Tahun Baru Kapolres Katingan Kunjungi Bupati Sakariyas

PENGAMANAN TAHUN BARU : IST/BS - Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK beserta jajarannya saat kunjungi Bupati Sakariyas, diruang kerjanya.

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK didampingi oleh Wakapolres Katingan Kompol Arifin, dan para pejabat utama Polres Katingan mengunjungi Bupati Katingan, Sakariyas, diruang kerjanya, pada Senin, 30 Desember 2019.

Kunjungan kerja tersebut selain untuk silahturahmi, juga untuk mensinergikan rencana kegiatan pengamanan malam pergantian tahun 2019-2020 di Bumi Penyang Hinjei Simpei.

Ditemui di ruang kerjanya, Bupati Katingan yang saat itu bersama Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto, dan Kasatpol PP Pimanto. Dalam kesempatan itu Bupati Sakariyas mengucapkan terima kasih atas kunjungan pihak Polres Katingan beserta rombongan untuk mensinergikan kegiatan pengamanan dalam rangka menyambut malam pergantian tahun baru 2020 yang akan di pusatkan di Sport Center Kasongan.

BACA JUGA:   Jembatan Sie Katingan Berlubang Lagi, Pengguna Jalan Diimbau Hati-Hati

Sementara itu, AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK juga menyampaikan rencana kesiapan pengamanan malam tahun baru.

“Kami baru saja melaksanakan koordinasi mengenai keaman dan kenyamanan masyarakat Katingan yang akan merayakan malam pergantian tahun,” singkat AKBP Andri Siswan Ansyah.

Usai kunjungan kerja, Kapolres Katingan bersama Bupati Katingan, Ketua DPRD, Wakil Bupati dan Kasatpol PP Kabupaten Katingan beserta rombongan dari Polres Katingan langsung meninjau Pom Pam dan Pos Yan dalam rangka Operasi Lilin Telabang 2019 Pengamanan Natal dan tahun Baru 2020.

BACA JUGA:   AKBP I Gede Putu Widyana Resmi Menjabat Kapolres Katingan

(nas/beritasampit.co.id)