“Terajana” Jadi Andalan Bupati Sakariyas Saat Menyambut Tahun Baru 2020

HIBURAN : AR/BS - Bupati Katingan Sakariyas, SE saat menyanyikan lagu Terajana, di panggung hiburan Stadion Sport Center Kereng Humbang Kasongan, Selasa (31/12/2019) malam.

KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas didampingi Istri Daurwaty Sakariyas menyanyikan sebuah lagu andalannya pada pelaksanaan pisah sambut tahun 2019 menuju tahun baru 2020 di Stadion Sport Center Kereng Humbang Kasongan, Selasa (31/12/2019) malam.

Lagu yang menjadi andalan Bupati Sakariyas, untuk menghibur seluruh masyarakat Kabupaten Katingan yang hadir saat itu adalah berjudul “Terajana” ciptaan dari Rhoma Irama.

Tidak hanya itu, Bupati Sakariyas saat di panggung hiburan didampingi Wakil Bupati Katingan Sunardi NT Litang, Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK, Koramil, Sejumlah Kepala SOPD, serta para artis.

BACA JUGA:   Sekda Sampaikan Pidato Pengantar Bupati Katingan ke DPRD Terkait LKPI Tahun Anggaran 2023

Dengan menyanyikan lagu itu, Dirinya dapat menghipnotis masyarakat penikmat musik dangdut untuk ikut bergoyang santai mengiringi lagu yang dinyanyikan oleh Mantan Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kasongan itu.

Berselang satu lagu, Wakil Bupati Sunardi NT Litang juga ingin menghibur masyarakat dengan membawakan sebuah lagu dangdut berjudul “Rindu” dari Elvy Sukaesih. Setelah mendekati waktu pergantian tahun semua para pejabat bersama-sama menyanyikan lagu “Kemesraan” dari Iwan Fals, kemudian di akhiri dengan pesta kembang api.

Perlu diketahui, sebelumnya masyarakat sudah dihiburkan dengan berbagai macam penapilan tarian senin Budaya, Karungut dan bergoyang bersama artis Ibu Kota Kasongan serta artis Provinsi Kalimantan Tengah yang berada di Kota Palangkaraya.

BACA JUGA:   Aktivis Muda Harapkan Bakal Calon Bupati Harus Benar-Benar Paham Kondisi Katingan

Bahkan Pemerintah daerah menyediakan jajanan kuliner gratis dan 1000 durian juga dibagikan dengan gratis kepada masyarakat.

Perlu diketahui juga, pelaksanaan sambut tahun baru dilapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan sangat penuh karena ribuan masyarakat yang hadir. hal ini juga sudah dilakukan Pengaman lokasi baik dari pihak Polri, TNI, Satpol PP, serta pihal lainnya agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

(nas/beritasampit.co.id)