Warga Desa Tinduk Ini Jadi Korban Ditusuk oleh Seseorang

PERAWATAN : IM/BS - Korban yang bernama Adana saat diberikan perawatan intensif atas luka yang dialaminya di ruang UGD RSUD dr Murjani Sampit.

SAMPIT — Malang nian yang menimpa Adanan, dia harus dilarikan ke rumah sakit usai menjadi korban akibat ditusuk oleh seorang pelaku yang belum di ketahui identitas nya.

“Ada kejadian perkara penusukan yang dialami oleh seorang pria bernama Adanan, ia tusuk oleh pelaku yang masih belum diketahui identitasnya,” ucap Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Selasa 31 Desember 2019 malam.

BACA JUGA:   Kebakaran Lahan Kosong Gegerkan Warga usai berbuka Puasa

Peristiwa yang terjadi di wilayah pasar Berdikari, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), sekitar pukul 20.30 Wib.

Diketahui dalam kasus ini korban yang merupakan warga Desa Tinduk, Kecamatan Baamang itu mengalami luka cukup parah di bagian belakang tubuhnya akibat tusukan benda tajam.

Sementara itu, unit II Polres Kotim dibawah perintah Kapolres sedang melakukan proses penyidikan terkait identitas serta kronologis lengkap perkara di malam perayaan tahun baru ini.

BACA JUGA:   Gempa di Tuban Terasa Hingga Kotawaringin Barat

“Untuk korban sudah di bawa ke UGD RSUD dr Murjani Sampit guna proses perawatan lebih lanjut, anggota saya sedang berada di lapangan untuk menyelidiki kasus tersebut,” demikian Kapolres Kotim.

(im/beritasampit.co.id).