Pemuda Ini  Tewas saat Dilarikan Ke UGD. Kenapa Ya ?

Foto dan status terakhir yang diambil dari akun medsos milik korban.

MUARA TEWEH – Sebuah kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tunggal terjadi pada malam tahun baru tadi, yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia.

Korban laka tunggal itu, bernama Ade Kusuma Jaya (22) warga Jalan Meranti RT 10 Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah. Peristiwa kejadian, terjadi di Jalan A Yani depan Makodim.

Dalam keterangannya, Kapolres Barito Utara yang baru menjabat, menggantikan Dostan Mateus Siregar. AKBP Dodo Hendro Kusuma Sik melalui Kasat Lantas AKP Asdini Pratama Putra Sik mengatakan, bahwa korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju ke RSUD Muara Teweh, karena luka pendarahan pada bagian kepala yang cukup parah.

BACA JUGA:   Oknum Polisi yang Digerebek Istri Sah Bersama Pasangan Selingkuhnya Dituntut Penjara oleh Jaksa

“Kronologi korban sedang berkendara dengan mengendarai sepeda Motor Yamaha Fino warna hijau putih, tanpa nomor polisi dari arah bundaran air mancur menuju bundaran buah, dengan kecepatan tinggi dan kendarannya yang dikendarai seketika oleng ke kanan, hingga menabrak media jalan di depan Makodim 1013 Muara Teweh,” jelasnya.

Kata Kasat lagi, tindakan yang dilakukan, disamping mendatangi tempat kejadian dan mendata Korban, pihaknya juga mengumpulkan Keterangan saksi, serta mengamankan barang bukti dan melaksanakan penyidikan TKP.

BACA JUGA:   Empat Orang Alami Luka Dalam Laka Lantas di Kota Besi

“Saat kejadian situasi cuaca sedang gerimis di dini hari pagi, dan lokasi kejadian pada jalanan lurus turunan. TKP terdapat median jalan, dan kondisi arus Lalu lintas sedang sepi saat itu,” tuturnya.(SHP/BeritaSampit)