Sakariyas, “Kami Butuh Masyarakat dalam mewujudkan Katingan BERMARTABAT”

TAHUN BARU 2020 : AR/BS - Bupati Katingan Sakariyas, saat menyampaikan pidato di panggung hiburan pisah sambut tahun baru, di stadion Sport Center Kereng Humbang Kasongan, Selasa (31/12/2019) malam.

Editor: Maulana Kawit

KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas, mengatakan memasuki tahun 2020 hendaknya dijadikan momentum untuk bertekad bangkit kembali membangun diri dan masyarakat dengan nilai-nilai moral yang lebih baik.

Mantan Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kasongan ini mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama membangun kehidupan bermasyarakat ke arah yang lebih baik.

“Tidak terasa setahun sudah kita menjalani hidup di tahun 2019, sekarang kita memasuki tahun baru 2020. Berarti satu tahun umur kita berkurang, bergantinya tahun berarti berkurangnya umur kita, besok berkurang satu hari, lusa berkurang lagi satu hari, begitu seterusnya,” jelas Sakariyas saat menghadiri acara pisah sambut tahun baru 2020, di Stadion Sport Center Kereng Humbang Kasongan, pada Selasa, 31 Desember 2019, kemaren.

BACA JUGA:   Kades dan Bendahara Desa Tarusan Danum Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Dugaan Tipikor

Lanjutnya, dalam proses penyelenggaraan pemerintah pihaknya terus berusaha melakukan perubahan sungguh-sungguh untuk membangun Kabupaten Katingan yang baik. Baik di sektor pelayanan publik, baik pemenuhan rasa keadilan dan kesejahteraan masyarakat.

“Untuk menuju Katingan Bermartabat, tentu dukungan dari masyarakat serta pihak terkait sangat diperlukan. Saya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Katingan tidak ada artinya dalam proses pembangunan tanpa dukungan semuanya,” tegasnya.

Sakariyas mengucapkan terimakasih kepada Koramil, Polres Katingan, DPRD Katingan, seluruh Kepala SOPD, dan Masyarakat yang sudah turut serta membantu proses pembangunan di Kabupaten Katingan.

BACA JUGA:   Bupati Katingan Lantik 15 Penjabat Kepala Desa Dipenghujung Tahun 2022

“Selamat menyambut tahun baru 2020. Mari kita tingkatkan kerja keras yang inovatif, demi mewujudkan kehidupan dan kesejahteraan yang lebih baik di seluruh Kabupaten Katingan ini,” terang Sakariyas.

Perlu diketahui, acara pisah sambut tahun baru 2020, juga dihadiri Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang, Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto, Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK, Danramil 1015 Katingan, Sejumlah Kepala SOPD, dan artis Kota Kasongan dan artis Provinsi Kalteng untuk menghibur masyarakat Katingan.

(nas/beritasampit.co.id)