Tahun Baru, Keluarga Baru untuk Gubernur Sugianto

BAHAGIA – Momen bahagia H Sugianto Sabran selaku Gubernur Kalimantan Tengah dan Istri saat anak laki-lakinya lahir dengan sehat dan selamat

PALANGKA RAYA – Pergantian tahun 2019 ke 2020 mungkin hari istimewa juga bagi Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran. Bukan karena meriahnya acara malam pergantian tahun tersebut, tapi karena orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai tersebut mendapatkan keluarga baru.

Yulistra Ivo istri tercinta dari Sugianto itu baru saja melahirkan anak keduanya pada Rabu (1/1/2020) pagi tadi. Dilahirkan sekitar pukul 09:12 WIB, diketahui bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan berat badan 3,1 kilogram dan panjang 47 centimeter.

BACA JUGA:   Flamboyan Bawah Palangka Raya Banjir, Warga Harapkan Bantuan dari Pemerintah

“Bayinya lahir dalam keadaan sehat di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan”, ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng Fahrizal Fitri kepada wartawan.

Dikenal sebagai sosok yang merakyat, istri orang nomor satu di Kalteng itu mendapatkan banyak sekali ucapan selamat dan do’a terbaik dari seluruh masyarakat Kalteng yang ada.

“Semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, daerah dan negara. Yang pasti menjadi sosok pemimpin yang baik seperti ayahnya”, ungkap Aris Kurnia Hikmawan yang merupakan pemuda asal Kota Palangka Raya kepada beritasampit.co.id saat mendengar kabar bahagia ini.
(Ars/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Sugianto Sabran: Sebuah Dosa Bagi Seorang Pemimpin Ketika Kepekaan Sosialnya Tumpul