Halikin Bakal Calon Bupati yang Pertama Daftar ke PKB

DAFTAR - Halikin Noor menyerahkan berkas pencalonannya sebagai calon Bupati, yang diterima lanhsung oleh ketua DPC PKB Kotim, Sohibul Hidayah. (Ist)

SAMPIT – Pertarungan merebutkan kursi orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tahun 2020 ini semakin panas.

Halikin Noor yang saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Pemkab Kotim, kembali melakukan komunikasi dengan mendaftarkan dirinya Kantor Dewan Pimpian Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kotim, di Jalan S Parman Sampit, Rabu 02 Januari 2020.

Menariknya lagi, Halikin menjadi orang yang pertama kali mendaftarkan diri ketika DPC PKB Kotim baru membuka pendaftaran untuk para bakal calon Bupati. “Kami Menyambut baik Halikin mendaftarkan diri menjadi bakal Calon Bupati ke DPC PKB Kotim. Begitu baru di buka, Halikin orang yang pertama mendaftarkan diri ke PKB,” kata Sohibul Hidayah Ketua DPC PKB Kotim.

BACA JUGA:   Traffic Light Mati Rawan Picu Kecelakaan, Ini Komentar Dewan

Sementara, Halikin sendiri juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada pihak DPC PKB Kotim yang menerima pencalonannya dengan hangat dan penuh kebersamaan.

“Karena ada mekanisme khusus oleh Parpol seperti melakukan fit And Proper Test ,survei dan macam aturan lainnya, maka di PKB kita juga akan mengikuti prosedur dan aturan mereka,” terang Halikin.

BACA JUGA:   Eva Paulina Mahasiswa Asal Palangka Raya Ucapkan Terima Kasih Kepada Presiden Jokowi

Untuk menjaga kenyamanan berjalannya Pilkada nantinya, Halikin juga mengimbau kepada seluruh bakal calon agar berkompetisi secara adil untuk membawa kemajuan Kotim 5 tahun kedepan.

“Mari kita berkompetisi dengan elegan, cantik dan aroma kebersamaan, karena siapapun yg ikut tujuannya jadi kepala daerah untuk mensejahterakan masyarakat kita. Jangan menghujat dan menjatuhkan itu akan membuat permaslahan saja dan kalau daerah tidak aman akan menggangu pesta demokrasi ini. Mari bawa program masing-masing dan berpolitik baik dan santun” tandasnya (Cha/beritasampit.co.id)