Jatuh dari Kapal Motor, Nelayan Pencari Udang Hilang

PENCARIAN - Terlihat anggota TNI Angkatan Laut Pos Samuda, Ditpolairud Polda Kalteng serta masyarakat saat berada di sekitar tempat perkara melakukan proses pencarian korban.

SAMPIT — Seorang nelayang pencari udang tenggelam setelah terjatuh dari atas kapal motor yang ia gunakan. Peristiwa ini terjadi di pinggir sungai Mentaya, Desa Bapinang, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

”Kejadian orang tengelam ini terjadi hari ini Pada 2 Januari 2020, sekitar pukul 06.00 Wib. Korban bersama rekannya sedang melaksanakan pemasangan jaring udang/togo (istilah masyarakat setempat), dan tiba-tiba korban terjatuh lalu tenggelam,” ucap Danpos TNI AL Pos Samuda Letda Laut Sigit Prajadi, lewat via WhatsApp.

BACA JUGA:   Nuryakin Berharap Pasar Murah akan Meningkatkan Daya Beli Masyarakat

Saat terjadi peristiwa itu, korban yang diketahui bernama Marhasan (25), warga Desa Bapinang Hilir RT 11, RW 04 bersama seorang rekannya.

Diketahui saat korban terjatuh lalu tenggelam rekan yang bernama Bustani (54), tidak sempat menolong korban, hingga akhirnya rekan korban memanggil bantuan dari warga yang lain untuk segera melakukan proses pencarian.

BACA JUGA:   Pejabat Daerah Kalteng Hadiri Rapat Koordinasi bersama Mendagri

”Sampai dengan saat ini pukul 14.00 Wib masih di laksanakan pencarian dan korban belum diketemukan,” demikian Letda Laut Sigit Prajadi.
(im/beritasampit.co.id).