Kantor Baru, Ini Harapan Ketua Bawaslu

DOA - Ketua Bawaslu Kotim Muhamad Tohari (peling tengah baju batik hitam corak kuning) saat memberikan sedikit sambutan kepada seluruh jajarannya dan para staff.

SAMPIT – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), kini menempati kantor baru yang berlokasi di Jalan MT Haryono No 199. Kantor baru Bawaslu Kotim ini lebih representatif dibanding kantor lama yang berada di daerah Jalan Seribu Dahan.

“Secara ukuran dan jumlah ruangan gedung, bangunan yang baru ini lebih representatif, untuk lokasi semakin strategis karena berada di tengah kota,” kata Ketua Bawaslu Kotim Muhamad Tohari, saat ditemui di Kantor baru Bawaslu, Kamis 2 Januari 2020.

BACA JUGA:   Siswa Bagikan Takjil, Kadisdik Kotim: Menanamkan Pendidikan Karakter

Lanjut Muhamad Tohari, pemindahan kantor baru itu tidak lepas dari peran serta koordinator sekretariat Bawaslu Supriady. Sebelumnya bangunan baru yang ditempati merupakan eks gedung BPJS Kesehatan ini menurut Tohari sudah cukup memenuhi kriteria dalam rangka upaya pengembangan kelembagaan.

Sebagai rasa syukur atas penempatan gedung baru ini, seluruh jajaran Bawaslu Kotim beserta staff melangsungkan doa yang dilanjutkan dengan makan bersama.
(im/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   WBP Beragama Kristen Rutin Ikuti Kegiatan Pembinaan Kerohanian